Monday, December 15, 2008

Rangers Got the Game!!!

hai..hai..penikmat setia blogger....dah lama juga ni aku gag postink...maklum aku habis sakit (ya walaupun aku sekarang masih dalam masa pemulihan ceh...) hehehehe....



waaa..aku mau crita2 nie..soal English beat..uuuhhhhh ajib gila.....

tanggal 10 Desember kemaren..mbak dee,d telp ma pihak JTV n d kasih tau kalo...kita (SMAM English Ranger) d kasih kesempatan buat ngerebutin the third place in the student beat show tanggal 14 Desember.....waktu aku d beritau mbak dee soal ini, aku exciting banget....u know why????? Rangers will action again!!! aku rindu merasakan atmosfer pertandingan yang tercipta d student beat show...emng seh kita kemaren sempet kalah ama SMA Trimurti Sby...tapi ini salah satu jalan untuk bangkit lagi n meraih tempat k 3....

kemaren kita lawan dari Grup B , yaitu SMAM vs Al-Hikmah SBY....
SMAM has beat SMA 21, SMA Kedamean Gresik, SMA IPIEMS Sby..and beaten by SMA Trimurti...
and now after Al-Hikmah beaten by SMA N 1 Sidoarjo (Dotty's)... and so finally SMAM vs Al-Hikmah....to get the third place...

kami bekerja untuk tim...one for all...kami memberikan ide2 buat main players yang gy tanding...jadi kita semua punya andil buat tim kita menang tidak ada iang namanya deskriminasi....inilah yang aku banggakan dari Rangers..rasa kebersamaan n kekeluargaan yang kuat melandasi kelompok kami...

akhirnya setelah pertandingan yang menegangkan SMAM keluar sebagai pmenang..kita semua gembira dan meluapkan kegembiraan kita...n tak lupa sujud syukur kpd Allah yang telah memudahkan jalan kami untuk mendapatkan this sweet victory...

1 comment:

  1. gambatte yach...


    bwt cicil,ojo seRing caPek2,taR saKit Pas uJian Lho...

    ReplyDelete