Tuesday, February 10, 2009

Ternyata Bersabar itu gak semudah yang kita bayangkan....

Aku memang tahu ini semua salahku..

Aku yang membuat semuanya jadi begini..

Aku berusaha buat ngembalikan Semuanya...

Tapi aku juga gag terlalu berharap banyak, yang ku tahu ku paSti sAkit..

Kata orang keSabaran itu ada bataSnya. Iya tah????
menurut Diba n menurutku juga...KeSabaran itu gag ada batasnya n emang gag terbataS..
Hanya Si Manusia itu Sendiri yang memBataSi keSabran itu...

Para Penikmat Blogger..Aku juga lagi berSabar nih, untuk menunggu seSuatu yang indah nantinya (amien). Tapi aku nggak tahu kapan hal n hari itu bakal terjadi..ato, biSa aja gag bakal terjadi, tapi aku tetap mencoba BerSabar untuk menghadapi ini semua..N kalo pun gag, ya...emmm..aku coba buat ikhlaSin, mungkin aja bukan jodoh (y gag sech??)..paling jomblo lagi kurang lebih 4th..hehehe...

No comments:

Post a Comment